RATUSAN CROSSER IKUTI SINERGITAS TRIL MERIAHKAN HUT PAMEKASAN KE 489

RATUSAN CROSSER IKUTI SINERGITAS TRIL MERIAHKAN HUT PAMEKASAN KE 489

Monday, 4 November 2019, 08:04
foto: Peserta trial adventure
Pamekasan

Pamekasan, Kanalmadura.- iven tril yang diadakan oleh komonunitas tril pamekasan di hari jadi pameksan bertajuk SINERGITAS sebagai wadah silaturrahim dalam meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Pemkab, dan masyarakat Pamekasan, Minggu (03/11/2019).

Acara start berlangsung dilapangan sedangdang sebelum melalui jalur medan sungai dan bebukitan para offroader harus melewati rintangan ban traktor dilapangan sedangdang.

(BACA JUGA: MKKS SMP SWASTA PAMEKASAN, GELAR OLIMPIADE MATA PELAJARAN TINGKAT KABUPATEN)

Dalam iven tersebut selain dihadiri oleh ratusan para ofroader dari berbagai daerah ikut juga di hadiri oleh wakil bupati rijae, kapolres AKBP teguh wibowo, dan dandim letkol  inf M efendi ketiganya sebagai pembina tril advendure pamekasan ikut turun kejalur bersama para ofrroader di dampingi Danki brimob melintasi bebukitan dan sungai.

menariknya ada tanjakan yang di sebut tanjakan manohara diwilayah beltok para ofroader yang berhasil lolos melalui tanjakan tanpa turun kaki dihadiahi batik tulis gurik,

"siapa yang berhasil melalui tanjakan manohara ini dengan sempurna tanpa terjatuh kaki kami hadiahkan batik tulis" ucap pak Basri selaku panitia pelaksana.

Acara tersebut diakhiri dengan pengundian doorprice satu unit Hcrf 150cc, dua sepeda motor beat dan hadiah menarik lainnya.*(ads)

TerPopuler