-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

MKKS SMP SWASTA PAMEKASAN, GELAR OLIMPIADE MATA PELAJARAN TINGKAT KABUPATEN

Wednesday 30 October 2019 | 11:11 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-30T04:11:22Z
foto: logo olimpiade mata pelajaran

Pamekasan, Kanalmadura.-  Kelompok Kerja Kepala Sekolah MKKS tingkat SMP swasta di kabupaten Pamekasan selenggarakan kegiatan Olimpiade Mata Pelajaran OMP tingkat Kabupaten, Rabu (30/10/2019)

Kegiatan OMP tersebut diselenggarakan di SMP Al-Mujtama' Yang berlokasi di Desa Plakpak Kecamatan Pengantenan si ikuti sejumlah pelajar dari tingkat SMP dan Mts yang meliputi mata pelajaran Bahasa Inggris, bahasa Indonesia
Matematika IPA dan IPS.

(BACA JUGA: Peringati Hari Santri Nasional, Ribuan Santri Pamekasan Gelar Kirab.)

Dalam kegiatan itu setiap peserta dari masing-masing sekolah bersaing menjadi yang terbaik untuk merebutkan tropi bergilir bupati Pamekasan.

Ketua MKKS SMP Swasta Kabupaten Pamekasan Fathor Rosi dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. Terutama bapak Kepala Dinas Kabupaten Pamekasan Bapak Drs. Prama Jaya M.Si, panitia OMP 2019, dan semua  Sponsor yang telah membantu pelaksanaan acara OMP ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak  yang terlibat dalam menyukseskan acara OMP 2019 ini. Mudah-mudahan acara ini sukses sesuai dengan harapan kita bersama". Ujarnya.

dia juga menambahkan acara OMP tersebut diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antara sekolah, guru dan siswa di kabupaten Pamekasan, serta sebagai tolak ukur sejauh mana efektivitas pembelajaran disekolah melalui KBM.*(red)
×
Berita Terbaru Update