Pelaksanaan Olimpiade Mata Pelajaran Tingkat Kabupaten Pamekasan Berjalan Sukses.

Pelaksanaan Olimpiade Mata Pelajaran Tingkat Kabupaten Pamekasan Berjalan Sukses.

Wednesday, 30 October 2019, 18:22
 
foto: ketua MKKS SMP Swasta
kabupaten Pamekasan menyerahkan
tropi Olimpiade Mata Pelajaran 2019

Pamekasan, Kanalmadura.- Pelaksanaan olimpiade mata pelajaran OMP tingkat SMP dan Mts yang diselenggarakan MKKS SMP Swasta Kabupaten Pamekasan hari ini Rabu (30/10/2019) Berlangsung meriah dan sukses terlaksana dengan baik.

Kegiatan OMP yang dilaksanakan di SMP Al-Mujtama' Plak-Pak Pengantenan tersebut di ikuti sejumlah pelajar dari berbagai sekolah dikabupaten Pamekasan.

(BACA JUGA:MKKS SMP SWASTA PAMEKASAN, GELAR OLIMPIADE MATA PELAJARAN TINGKAT KABUPATEN)

Sedikit sekitar 484 peserta didik perwakilan dari masing-masing SMP dan Mts di kabupaten Pamekasan mengikuti kegiatan OMP dengan rincian OMP mata pelajaran Bahasa Indonesia 97 Peserta, Matematika 102 peserta, Bahasa Inggris 94 peserta, IPA 96 peserta dan IPS 95 peserta.

Pelaksana kegiatan Olimpiade Mata Pelajaran OMP 2019  Fathor Rosi menyampaikan terimakasih kepada segenap peserta OMP karna sudah antusias mengikuti jalannya kegiatan.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, kami harap para peserta bagi yang menang agar tidak jumawa, dan yang kalah agar tidak berkecil hati".Kata ketua MKKS SMP Swasta tersebut.

dia juga menambahkan penilaian lomba OMP tidak dilakukan dengan cara manual, melainkan secara scanner sehingga hasilnya sangat kredibel dan dapat dipertanggungjawabkan.*(red)

TerPopuler