-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

COMPANY PROFIL

Saturday 10 August 2019 | 22:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T09:32:04Z
PROFILE PERUSAHAAN
Sesuai maksud dan tujuannya perusahaan ini berada dibawah naungan PT. Media Kanal Madura Holding Company yang bergerak dibidang jasa media yang meliputi media online dan berbagai kegiatan usaha media lainnya.
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang media online Kanalmadura.id dalam pemberitaannya selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik jurnalistik, sebagaimana diatur dalam Undang-undang Pers No.40 tahun 1999.
HISTORY
Pada tanggal 01 February 2015, www.kanalmadura.id untuk pertama kalinya hadir dan menemani pembaca (internet).
Seiring berjalannya waktu kanalmadura.id hadir dengan menampilkan dan mengedepankan informasi yang ada di wilayah Pulau Madura.
Adapun rubrikasi yang ditampilkan meliputi , Ekonomi, Olahraga, Pendidikan, Kriminal, Hukum, Politik dan lain-lain
VISI & MISI
Untuk mempertahankan eksistensinya, sebagai salah satu media online  Kanalmadura.id terus mengembangkan usahanya dengan berpegang pada prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik, sehingga dapat menjadi perusahaan  berdaya saing tinggi di era globalisasi saat ini.
Maksud didirikannya media online ini adalah sebagai jawaban dari tuntutan perkembangan informasi yang terus berkembang pesat di masyarakat.
KANTOR PUSAT :
Jl. Raya Panglegur-Tlanakan-
Pamekasan, Madura-Jawa Timur
Telephone / WA: 081939051800
Email : kanalmadura@gmail.com
Website: www.kanalmadura.id
*Wartawan Kanal Madura dibekali dengan ID Card dan Surat Tugas serta namanya tercantum di BOX Redaksi, diluar Nama-Nama diatas bukan bagian dari anggota Media Kanal Madura
×
Berita Terbaru Update