Santri PPHN Ikuti Ajang LP3 se-Jawa Timur di PP. Nurul Huda Sumenep

Santri PPHN Ikuti Ajang LP3 se-Jawa Timur di PP. Nurul Huda Sumenep

Monday, 14 October 2019, 20:31
Foto: Siswa Siswi peserta LP3
PPHN Samiran Proppo Pamekasan 

Pamekasan, Kanalmadura- Sedikitnya sekitar 40 Siswa Mts dan SMA dibawah naungan Pondok Pesantren Hidayatun Najah (PPHN)  Senin Pagi (14/10/2019) diberangkatkan mengikuti kegiatan mengikuti kegiatan LP3 Nurul Huda yang berlokasi di Desa Pakandangan Sumenep.

Para siswa diberangkat dari masing-masing sekolah yang dilepas langsung oleh Kepala MTs Hidayatun Najah, Roihatul Jannatul Firdaus, S.Pd dan juga Kepala SMA Hidayatun Najah yakni Bapak H. Ali Makki, S.Pd., M.MPd.

(BACA JUGA: Bupati Pamekasan Lantik 91 Kades Terpilih Dalam Pilkades Serentak 2019)

dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari dimulai sejak Senin, tanggal 14 Oktober dan akan berakhir pada Kamis 17 Oktober tersebut diikuti oleh 4 tim putra dan putri yang terdiri dari 2 regu penggalang (Matsahida Samiran) dan 2 sangga penegak (Smahida Samiran), mereka akan mengikuti lebih dari 30 bidang perlombaan selama 4 hari 3 malam.

"Butuh tenaga ekstra untuk mengikuti kegiatan seperti ini, cuaca terik dan menyengat, dan lomba menarik dan ketat. Maka perlu materi dan mental yang harus benar-benar dipersiapkan. Untuk ini maka kita hadir di LP3", jelas  Ramli selaku pembina utama.

Pelepasan Kontingen dilaksanakan di Lapangan Utama SMA Hidayatun Najah oleh para pembina dan pembantu pembina serta para senior yang turut memberikan dukungan kepada para peserta.*(ad/red)

TerPopuler