-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Lima Atlet Menembak Master Shooting Club Pamekasan ikuti Kejurnas AA- IPSC.

Thursday 24 August 2023 | 08:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T12:19:38Z
(Foto: atlet tembak reaksi MSC Pamekasan)

Pamekasan, Kanalmadura.id - PERBAKIN (Persatuan Menembak Seluruh Indonesia) Pamekasan tahun ini menggelar Kejuaraan Nasional Tembak Reaksi Air Action Internasional Practical Shooting Confederation Level 2 (AA IPSC) yang bertempat di Lapangan Yon Mek. Kompi 516 Pamekasan tanggal 26-27 Agustus mendatang.


Momentum kejuaran nasional tersebut juga menjadi sangat istimewa dikarenakan kali pertama kejuaraan bergengsi itu diselenggarakan di Madura tepatnya dikabupaten Pamekasan.


Kejuaraan Nasional Tembak Reaksi AA - IPSC level II ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai kota dan provinsi, perlombaan ini juga melombakan berbagai Divisi mulai dari Standar, Open, PCC Optick, Produksion dan Super Junior.


Sementara itu MSC Master Shooting Club Pamekasan sebagai club tuan rumah menerjunkan sebanyak lima atlet menembak terbaiknya, diantaranya Edi han Gunawan, Erik B Nusantara, Hendra Wijaya, Akhmad Riadi dan Uki.


Edi Gunawan selaku ketua MSC Master Shooting Club Pamekasan mengatakan dirinya sangat bangga MSC Pamekasan bisa mengikuti kejuaraan Nasional AA IPSC, menurutnya tembak reaksi berbeda dengan kejuaran menembak pada umumnya, dan merupakan salah satu cabang olahraga yang menarik.


 "Dengan perhelatan kejuaran ini semoga dapat menarik minat dan bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa berkiprah, baik tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional," bebernya


Sementara itu Akhmad Riadi selaku Humas MSC Master Shooting Club Pamekasan mengatakan, bergabungnya atlet menembak MSC pada perhelatan kejuaraan nasional tersebut dapat menjadi sebuah kontribusi bagi kemajuan kota tercinta, dan diharapkan dapat memiliki atlet yang berprestasi dalam bidangnya.*

×
Berita Terbaru Update