Alpart Minta ; Polda Jatim Tidak Mian-main Dalam Menangani Laporannya.

Alpart Minta ; Polda Jatim Tidak Mian-main Dalam Menangani Laporannya.

Thursday, 7 April 2022, 16:11

 

(Syauqi kerua Alpard)


Pamekasan, KanalMadura.id- Penyelesaian sebuah perkara tindak pidana merupakan sebuah prestasi bagi polisi, Namun seringkali terjadi bahwa tidak semua kasus bisa cepat dan benar-benar diungkap oleh pihak kepolisian.


Sepetihalnya Di Polda Jawa timur, ada beberapa kasus yang menjadi sorotan publik yang dinilai mangkrak. Salah satunya berkaitan dengan penanganan  laporan dari pihak Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (ALPART) yang dinilai terlalu lambat dan molor.


" Beberapa bualan yang lalu, kita atas nama Aliansi Pemuda Rakyat (Alpart) melakukan pelaporan ke Polda Jatim berkaitan dengan sejumlah kegiatan yang dinilai bermasalah di tubuh Dinas pendidikan kabupaten Pamekasan. Namun yang kami sayangkan, hingga kini pihak terlapor/dinas terkait belum dilakukan pemanggilan atau pemerikasaan oleh pihak Polda Jatim," Tegas Syauqi Ketua Alpart.


Syauqi pun berharap, pihak Polda Jawa timur Masih bisa bersikap profesional dengan segera melakukan pemanggilan dan pemeriksaan kepada pihak terlapor, "Ya saya harap Polda Jatim tidak Mian-main dalam Hal ini," Tutup Syauqi.


Diwaktu yang berbeda, pihak penyidik Polda Jatim yang menangani laporan dari pihak ALPART menyampaikan bahwa akan melakukan pemeriksaan pada pihak terlapor miggu depan.


"Kita sekarang masih diluar kota mas, Minggu depan kita undang pihak terlapor itu, dan suratnya (kepada pihak terlapor) sudah kita pos kan mas". Tegas salah Satu Penyidik Unit 4 Polda Jatim.

TerPopuler