Mantan Aktivis PMII Tuding Polres Pamekasan Lelet Tangani Kasus Reklamasi

Mantan Aktivis PMII Tuding Polres Pamekasan Lelet Tangani Kasus Reklamasi

Saturday, 18 July 2020, 13:43
foto:ormas saat mendatangi
Mapolres pamekasan

Pamekasan, Kanalmadura,-Terkait kasus reklamasi dan sejumlah kasus lainnya yang terjadi di Kabupaten Pamekasan, mantan aktivis PMII Pamekasan Hasib angkat bicara. Sabtu (18/07/2020)

Hasib yang juga tergabung dalam Gerakan Umat Islam Pamekasan (GUIP) menyampaikan bahwa dirinya bersama ketua ormas FPI yang dipimpin langsung oleh Ust.Abd Halim, dan pangda LPI Madura Abdul Azis Syahid telah mendatangi Polres Pamekasan untuk menindaklanjuti laporan yang beberapa waktu lalu yang sudah di masukkan ke Polres Pamekasan.

" Pengawalan ini demi menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar, dan kita tidak main-main dalam mengawal kasus ini," katanya

Namun sayang, kasus yang sudah lama dilaporkan ke Polres Pamekasan tersebut hingga saat ini belum ada perkembangan yang signifikan.

"Kalau mau dibilang kecewa, ya kita kecewa, karena seolah-olah kasus tersebut terkesan dibiarkan begitu saja," tambahnya

Bahkan menurut Hasib, pada kesempatan tersebut pihaknya ditemui langsung oleh Kapolres Pamekasan, Waka Polres Pamekasan dan Kasat Reskrim, namun pihak polres berdalih bahwa kasus tersebut sedang berjalan.

"Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Menyampaikan Bahwa Terkait Kasus Yang di Laporkan GUIP Pamekasan Saat Ini Sudah Berjalan dan Karena Menyangkut Lintas Instansi Maka Perlu waktu,"terangnya

Sehingga ia berharap, kasus tersebut segera ditindaklanjuti, dan segera di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.*(swq)

TerPopuler