Pekerjaan Proyek Paving Diduga Tidak Sesuai RAB. Tokoh Masyarakat Sumur Koning Kecewa

Pekerjaan Proyek Paving Diduga Tidak Sesuai RAB. Tokoh Masyarakat Sumur Koning Kecewa

Thursday, 14 November 2019, 19:50
 
foto: pekerjaan paving di halaman
balai desa sumur koning Bangkalan

Bangkalan. Kanalmadura.- Pekerjaan paving di dusun berek sabe desa sumurkoning kecamatan kowanyar bangkalan, tepatnya di halaman balai desa sumorkoning diduga asal-asalan dan tidak sesuai dengan rencana anggaran biaya(RAB) pasalnya pekerjaan baru selesai itu tidak terpampang papan informasi.

Berdasarkan pantauan media pengerjaan paving itu tidak sesuai dengan ketentuan dan cara pemasangan. Dimana sebelum pavin dipasang tidak diratakan terlebih dahulu dan hasilnya tidak rata atau bergelombang, agar lahan yang telah dipasang paving tidak  mudah ambles.

(BACA JUGA: Kualitas buruk, pekerjaan TPT di kelurahan gladak anyar di keluhkan warga)

Marsuni salah satu tokoh masyarakat sumur koning, Saat dikonfermasi oleh wartawan kanalmadura mengatakan tidak tahu terhadap pekerjaan paving tersebut, bahkan mengaku kecewa terhadap pkerjaan yang sumber anggarannya dari APBD. kerena pkerjaan asal asalan dan tidak sesuai RAB.

"Ini saya tidak tau mas, siapa pelaksananya dari pekerjaan paving tetsebut cuma yang saya tau dananya dari APBD,  saya juga sangat Kecewa kepada pihak pelaksana yang hanya dikerjakan asal-asalan". Tutur  Marsuni.

Dengan nada sangat Kecewa Marsuni menuturkan, kalo ini delewati mobil mongkin ini sudah rusak parah dan hancur, karena paving yang digunakan tidak pakek uji lab.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada pihak yang bisa dimintai konfermasi secara detil CV apa yang mengerjakannya dan berapa jumlah anggarannya.*(syfie)

TerPopuler