SMA Hidayatun Najah Ikuti Kemah Pendidikan Ke-Pramukaan 2019 di Batu-Malang.

SMA Hidayatun Najah Ikuti Kemah Pendidikan Ke-Pramukaan 2019 di Batu-Malang.

Thursday, 19 September 2019, 09:20
Foto: peserta kemah pendidikan
kepramukaan SMA 2019

Pamekasan, Kanalmadura.- Sebanyak delapan orang siswa SMA Hidayatun Najah yang tergabung dalam Ekstrakurikuler Pramuka, PMR, Paskibraka, dan Multimedia berangkat mengikuti kegiatan Kemah Pendidikan Kepramukaan Tahun 2019 di Kota Batu, Malang Jawa Timur yang berlangsung dari tanggal 17-20 September 2019.

Delapan orang siswa tersebut terdiri dari 3 orang putra dan 5 orang putri berprestasi yakni, Ahmad Bahri (Pradana), Abdul Malik (Paskib), Wili Sufabia Nugraha (Multimedia), Siti Aisyaroh (Pradani), Widia Astutik (Bantara), Nurul Jannah (Multimedia), Fauzeh (Paskib), dan Intan Sri Veronika (PMR).


Dalam postingan Matsahida Samiran, Firman dan Ruroh selaku Ketua Harian Pa dan Pi HN Scout Movement turut merasa bangga karena adik-adiknya bisa kembali mewakili Pamekasan setelah dulu mereka berdua juga pernah ikut dalam kegiatan yang sama.

 "Selamat jalan, sukses dan lancar kepada Andika HN Scout Movement dalam rangka mengikuti kegiatan Kemah Penguatan Pendidikan Karakter Siswa SMA Melalui Pendidikan Kepramukaan Tahun 2019 oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Bumi Perkemahan / Camping Ground Hotel Purnama Batu Jawa Timur". Tulisannya

Sementara itu Drs. H. Ali Makki, M.MPd selaku Kepala SMA Hidayatun Najah Samiran Proppo Pamekasan mengatakan kepada peserta saat pembekalan agar belajar secara maksimal dan mengambil kesempatan yang telah diberikan.

"Jangan takut, buktikan bahwa kalian bisa", Ujarnya

Dia juga berpesan agar para peserta didiknya tidak malu dan tak perlu berpikir masalah biaya hidup selama kegiatan karena sekolah bertanggung jawab penuh mulai sejak pemberangkatan sampai kembali pulang dengan membawa banyak ilmu untuk ditularkan kepada teman-temannya.*(ad/slm)

TerPopuler