Minim Bantuan dari Pemerintah, SMA PGRI Larangan Optimis Cetak Siswa Berprestasi.

Minim Bantuan dari Pemerintah, SMA PGRI Larangan Optimis Cetak Siswa Berprestasi.

Monday, 16 September 2019, 08:59
foto: SMA PGRI Larangan

Pamekasan, Kanalmadura.- Lembaga pendidikan SMA PGRI yang berada di bawah naungan YPLP DASMEN PGRI Provinsi Jawa Timur, yang berlokasi di Desa Montok, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasa kondisinya jauh dari layak.

Terlihat disekolah yang berlokasi di pinggir jalan protokol itu minim fasilitas dan penunjang lainnya, semisal ruang Laboratorium Komputer dan Sarana Lainnya.

Daman Sa’id, Kepala SMA PGRI berharap ada perhatian dari pemerintah utamanya Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Melalui Cabang Dinas Pendidikan Propinsi agar bisa membantu sekolah tersebut, sehingga nantinya bisa terus bisa mencetak siswa yang berprestasi.


“Harapan saya ada perhatian dari pemerintah, meski saya masih baru 3 tahun disini, dan dengan kondisi sekolah seperti ini  saya tetap yakin akan bisa memajukan SMA PGRI.". Ujarnya

dia juga menambahkan meskipun disekolah yang dikelolanya itu minim fasilitas namun dirinya mengaku terus berbenah untuk kemajuan sekolah.

"saya terus berusaha membenahi sekolah disini dan semua program saya galakkan agar menumbuhkan kepercayaan masyarakat supaya menyekolahkan putra-putrinya di SMA PGRI Larangan Pamekasan". Pungkasnya.*(ad/slm)

TerPopuler