-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Kecewa Terhadap Bupati Pamekasan, Massa Bakar Batik Khas Berbaur

Wednesday 18 September 2019 | 20:56 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-18T14:01:06Z
foto: masa membakar batik khas 
Badrud Tamam di depan Kantor DPRD


Pamekasan, Kanalmadura.- Sejumlah Massa dari Forum Lintas LSM dan Aktivis hari ini kembali menggelar aksi demo terkait Tembakau di kantor Bupati Pamekasan. Rabu (18/09/2019).

Sebagai ungkapkan kekecewaan terhadap Bupati Pamekasan, mereka membakar baju batik yang serupa dengan batik kebanggaan milik Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

"Pembakaran batik khas Baddrut Tamam ini sebagai protes terhadap bupati yang hanya sebatas umbar janji dan bersenang-senang diatas penderitaan masyarakat,” kata Zaini Wer-wer dalam orasinya.


Masih menurut pria yang akrab disapa wer-wer tersebut, Bupati Pamekasan saat ini hanya membodohi rakyat dengan mengumbar janji untuk mensejahterakan petani tembakau.

Untuk diketahui Batik yang motifnya serupa dengan batik yang dipakai Baddrut Tamam dan wakilnya Raja’e beserta timnya selama masa kampanye tersebut dibakar di depan Kantor Pemkab Pamekasan.

Pembakaran itu sebagai Protes karena pada masanya kampanye Baddrut Tamam memakai batik tersebut dan berjanji akan mensejahterakan masyarakat Pamekasan, utamanya petani tembakau.*(ad/hem)

×
Berita Terbaru Update