Mantan Kepala Desa Akkor Diduga Klaim Program Hasil Swadaya Masyarakat

Mantan Kepala Desa Akkor Diduga Klaim Program Hasil Swadaya Masyarakat

Friday, 23 August 2019, 17:10
Gambar: prasasti DD

Pamekasan, Kanalmadura,-Pembangunan infrastruktur jalan berupa jalan makadam yang dikerjakan hasil Swadaya Masyarakat dengan Volume 2,8 X 247 M, yang berlokasi di Dusun Akkor Tengah Desa Akkor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan di Klaim oleh Desa dengan memberi prasasti DD dijalan tersebut.

Menurut keterangan warga, Misnariyanto menuturkan pembangunan jalan makadam di dusun Akkor tengah tersebut merupakan hasil swadaya masyarakat.

" Ini murni hasil swadaya masyarakat mas, mulai dari pembukaan lahan, pengerjaan dan lain lain tidak ada campur tangan pemerintah,"kata Misnari.

Baca Juga: Pembangunan Lapangan Futsal Desa Pandan Bermasalah

ADD Desa Tattangoh: Program Pengeboran Senilai Rp.100 juta hanya tinggal Prasasti


Sementara itu melalui sambungan telepon Camat Palengaan H. Achmad Sukrisno mengatakan,

"Pekerjaan makadam itu program anggaran tahun 2019 dan belum 100%, dan itu akan masih ada pemeriksaan dari pihak inspektorat Pamekasan".Jelasnya.

Sementara itu Muzammil (H. Faiz) Mantan Kepala Desa yang telah dua periode tersebut belum bisa memberikan penjelasan mengenai laporan masyarakat atas Klaim oleh pihak Pemerintah desa setempat perihal pemasangan Prasasti DD di lokasi makadam tersebut.

Untuk diketahui sebelumnya sempat Viral di Media Sosial  masyarakat setempat mendatangi Kantor Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan untuk mengadukan masalah penggunaan Dana Desa DD di Desa Akkor Kecamatan Palengaan Pamekasan.(as/hem)

TerPopuler