Madura United Akhiri Puasa Kemenangan Saat Menjamu PSIS Semarang.

Madura United Akhiri Puasa Kemenangan Saat Menjamu PSIS Semarang.

Sunday, 25 August 2019, 13:08
foto: madura united vs PSIS Semarang
(dok.Madura United. fc)

Pamekasan, Kanal Madura,- Tim sepakbola Madura United Akhirnya berhasil memetik kemenangan dari tim tamunya yakni PSIS Semarang.

Paska mundurnya pelatih Dejan Antonic, praktis Madura United hanya ditangani pelatih Carateker Rasiman.

Madura United dibawah racikan Rasiman mampu meraih poin sempurna dari PSIS Semarang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, dengan skor telak 3-0, Sabtu (24/8/2019) malam

Dibabak pertama kedua tim sama-sama bermain rapat, sampai peluit 45 menit pertama dibunyikan skor masih 0-0.



Dibabak kedua, Madura United meningkatkan intensitas serangan. Para pemain lebih memilih untuk bermain cepat dan terbuka melalui umpan kaki ke kaki. dan hasilnya cukup mengejutkan setelah Madura United mampu memecahkan kebuntuan pada menit 59 berkat gol Alfath Fathier. Skor pun berubah menjadi 1-0

Dimenit ke- 71 melalui tendangan David Laly yang sedikit melengkung mampu menambah keunggulan tim tuan rumah, 2-0 untuk keunggulan Madura United.

Tidak berhenti disitu tim berjuluk Laskar Sape Kerap terus melancarkan serangannya ke daerah pertahanan PSIS Semarang.

Alfath Fathier terus menusuk pertahanan PSIS kemudian melakukan umpan silang ke depan mulut gawang, namun masih berhasil dimentahkan kiper Joko Ribowo. Namun bolan muntah dari tangkapan Joko Ribowo tidak mampu di amankan oleh lini belakang PSIS dan justru menjadi Gol Bunuh diri dari Patrick Silva.

Hingga peluit panjang dibunyikan Skor tidak berubah 3-0 untuk keunggulan Tim Madura United.

Berkat 3 Poin yang berhasil didapat di kandang Madura United berhasil merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Shoope Liga 1 2019.(*)

TerPopuler