DERBY SURAMADU BERAKHIR IMBANG 2-2

DERBY SURAMADU BERAKHIR IMBANG 2-2

Sunday, 11 August 2019, 12:10

Kanalmadura.com - Laga Lanjutan Liga 1 Indonesia mempertemukan tim besar Jawa Timur yaitu Madura United dan Persebaya Surabaya pada Sabtu 10/08 Sore.

Madura United yang tertindak sebagai tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu dari Persebaya Surabaya lewat gol Beto Goncalves saat pertandingan baru berjalan 11 menit.

Namun sebelum peluit babak pertama usai Persebaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yng di cetak Amido Balde.

di babak kedua Tim berjuluk Laskar Sape kerap yang tidak ingin pulang dengan tanpa membawa Poin kembali membobol gawang Persebaya melalui titik putih, sang eksekutor bola mati Beto Goncalves kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Namun Persebaya tidak diam begitu saja tim berjuluk Bajul Ijo kembali manyamakan skor lewat Irvan Jaya juga melalui hadiah pinalti dimenit ke-80.

Skor imbang sampai peluit akhir di bunyikan, meskipun tambahan satu poin, Laskar Sape Kerrab belum mampu beranjak dari posisi tiga klasemen dengan mengoleksi 22 poin. Sementara, Bajul Ijo berada di urutan tujuh klasemen sementara.(*)

TerPopuler