-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

SIDAK PERDANA BUPATI PAMEKASAN KE DINAS PELAYANAN

Thursday 4 October 2018 | 09:27 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-26T13:52:47Z

Pamekasan, kanalmadura.com - Tak berselang lama dilantik Bupati Pamekasan H. Baddrut Taman Madura Jawa Timur, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor pelayanan, Rabu (03/10).
Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini untuk mendengarkan keluh kesah para pasien dan melihat langsung pelayanan kesehatan di RSUD Slamet Martodirjdo.
Setelah dari RSUD Slamet Martodirjdo, Bupati Pamekasan melanjutkan sidak ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan kantor BKPSDM,
Melaluli siaran pers nya Bupati Pamekasan menyampaikan " Pamekasan untuk lima tahun kedepan bisa dibaca mulai hari ini, sehingga wajah lima tahun kedepan wajah Pamekasan bisa kita lihat dibidang pelayanan masyarakat bisa semakin cepat profesional dan tidak ada pungutan, kalau ada pungutan-pungutan saya rasa perlu segera dirubah biar masyarakat merasakan hadirnya pemimpin baru di Pamekasan". Tuturnya.
"Target kedepan Pamekasan Parjugeh, Rajjeh dan Bajjra untuk membangun yang demikian kita bangun tahapan yang jelas menuju kearah itu semua." imbuhnya.
Selesai dari Dispenduk Capil Pamekasan Bupati Pamekasan sidak ke kantor BKPSDM di sana Bupati disambut oleh para tenaga guru honorer dengan meminta foto bersama.
Sb.pilarpos.com
×
Berita Terbaru Update