-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Gegerkan Warga, Penemuan Mayat Lelaki Tanpa Busana Dirumah Kosong

Thursday 4 October 2018 | 13:20 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-04T06:20:35Z

Pamekasan, kanalmadura.com -Penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan telanjang bulat di sebuah rumah kosong di Dusun Tengah Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura Jawa Timur. Kamis (04/10/2018)

Penemuan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat ,Ningsih (43) disebuah rumah kosong milik Alm.Sunarmo warga setempat yang kebetulan bersebelahan rumah dengan milik Ningsih.
AKP. Sudarisman Kapolsek Pademawu mengatakan bahwa, sekitar pukul 23.30 WIB, saudara Junaidi diperkirakan masuk ke rumah kosong milik Alm.Sunarmo.
"Karena mendengar suara di rumah kosong milik Alm.Sunarmo yang bersebelahan dengan rumahnya,Ningsih menghampiri rumah tersebut dan membuka pintu dan dari sinilah Ningsih melihat Junaidi dalam keadaan telanjang," terangnya.

Menurut keterangan Ningsih,ia sempat menanyakan kondisi Junaidi saat itu, dan Junaidi hanya sempat menarik tangan Ningsih yang kemudian kondisinya lemas,mendengkur yang kemudian langsung jatuh terlentang.

"Ningsih memberitahukan suaminya Suhartono (51) dan selanjutnya suaminya mengabarkan kepada warga disana," tuturnya.

Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah melakukan beberapa tindakan, diantaranya memasang Police Line, mencatat saksi dan melakukan dukumentasi.

Sementara ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian Junaidi, karena saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi yang merupakan pasangan suami istri yakni Suhartono, (51) dan Sri Purnama Ningsih (43) warga setempat.
Sb. Madurapost.com

×
Berita Terbaru Update