Peduli Bencana Palu, GENBI Komisariat IAIN Tulungagung Gelar Konser Amal

Peduli Bencana Palu, GENBI Komisariat IAIN Tulungagung Gelar Konser Amal

Sunday, 7 October 2018, 17:16

Surabaya, kanalmadura.com - Kepedulian terhadap  gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi seakan ikut memanggil semua elemen masyarakat untuk turut berduka cita.

Sabtu Malam, (6/10) GENBI (Generasi Baru Indonesia) Komisariat IAIN Tulungagung yang disuport dari komunitas-komunitas yang ada di Tulungagung, BBS TV, DKR, ICT, Bernas TA, GSA, dan KN juga turut berpartisipasi dalam penggalangan dana melalui acara konser amal di Gor Lembupeteng Tulungagung.

Konser amal yang dikoordinatori oleh Adimas Asy'arie (Mahasiswa IAIN Tulungagung) ini dimulai pada pukul 06.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB dengan menampilkan berbagai pertunjukan antara lain Akustik, Rooster Crew dan juga Banana Band.

“Karena konsepnya adalah konser amal, maka acara ini tentunya dimeriahkan oleh berbagai penampilan, antara lain Akustik, Rooster Crew dan juga Banana Band”, tutur Adimas Asy'arie

Konser amal GENBI diharapkan dapat mengundang partisipasi dan juga antusias masyarakat Tulungagung untuk memberikan donasi dananya sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Palu, Donggala, dan Sigi. Sekaligus juga dapat mempererat hubungan antar komunitas se-Tulungagung.

“Konser amal ini diharapkan bisa mengundang partisipasi masyarakat Tulungagung untuk mendonasikan dananya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban bencana gempa, dan sekaligus mempererat hubungan antar komunitas se-Tulungagung”, tambah Asy’arie.

#genbikediri
#genbijatim
#genbi_id
#kpwBiKediri

TerPopuler