Akan Diperkuat Dua Pembalap, SND Racing Bocorkan Calon Pembalanya di ARRC 2018

Akan Diperkuat Dua Pembalap, SND Racing Bocorkan Calon Pembalanya di ARRC 2018

Wednesday, 1 November 2017, 16:54

Olahraga,  kanalmadura.com– Setelah memastikan diri bakalan turun di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada musim 2018, tim SND Racing Bandung juga membocorkan siapa pembalapnya. Tim yang dikomandoi oleh Haji Sandy Agung ini akan diperkuat oleh dua pembalap sekaligus.

“Kita akan diperkuat oleh dua pembalap sekaligus. Ini karena jika dihitung antara satu pembalap dan dua pembalap budgetnya hanya tambah sedikit.”terang Haji Sandy Agung.

Fokus di kelas Underbone 150cc (UB150), tim SND Racing dipastikan akan diperkuat oleh juara asia kelas UB110 pada tahun 2008 yaitu Owie Nurhuda. Pembalap asal Bandung ini memang sudah memperkuat tim SND Racing di tahun ini.

Sementara itu, untuk rekan setim dari Owie Nurhuda sendiri saat ini masih belum dipastikan. Namun menurut Haji Sandy Agung yang bertemu penulis di Sirkuit Sepang, Malaysia ini sudah membocorkan siapa calon pembalapnya.

“Untuk pembalap yang sudah pasti ya Owie, untuk tandemnya masih proses. Ada dua nama calon yang sedang kita godok. Jadi antara Syahrul Amin atau Richard Taroreh. Jika jadi nanti diantara mereka akan turun di ARRC bersama kita, namun di balap nasional tetap bersama tim mereka,”ungkap Haji Sandy Agung.

Mengenai Syahrul Amin dan Richard Taroreh sendiri tentu saja balap mania sudah tau sepak terjangnya. Syahrul Amin merupakan juara nasional sport 150 dan sport 250 pada tahun 2016, sedangkan Richard Taroreh merupakan calon juara nasional sport 150 di musim 2017 ini.

Richard Taroreh sendiri sudah terbukti handal di ARRC kelas UB150 setelah mampu menjadi juara pada race 2 gelaran ARRC seri 4 di Sentul pada beberapa waktu yang lalu.Kita tunggu kepastiannya bos.
SB: BalapMotor.Net.

TerPopuler