Pemandangan Tak layak di pertontonkan Salah Seorang karyawan RSUD pamekasan Saat melakukan Otopsi Mayat.

Pemandangan Tak layak di pertontonkan Salah Seorang karyawan RSUD pamekasan Saat melakukan Otopsi Mayat.

Sunday, 5 March 2017, 17:13

Pamekasan, kanalmadura.com - minggu,5/4/2017. Kecelakaan tragis yang menelan 3 korban jiwa di sumedangan, pademawu, pamekasan madura, 3 pemuda yang di tenggarai asal sumenep ini meninggal di tempat kejadian karena terlindas truk pengangkut material proyek.

Ke 3 mayat di evakuasi ke RSUD pamekasan tetapi hanya satu korban yang di jemput oleh orang tuanya, sedangkan dua jenazah lagi belum ada dari salah satu keluarga yang menjemputnya.

Yang menjadi pemandangan tak layak dan menjadi perbincangan netizen di medsos seorang petugas Rumah Sakit Umum tersbut mengunggah poto mayat yang saat difisum melakukan selfi layaknya lelucon tanpa menyadari kesedihan pihak keluarga korban.

Sehingga menuai kritik dari pengguna akun facebook lainnya " Itu yg di belakang siapa perawatnya kok begitu..  tidak bisa menjaga perasaan keluarga korban..  Mayat di buat selfi.." komentar maz atiq di akun facebook  mieldy doankk.

Sampai berita ini diturunkan belum ada klafikasi dari pihak rumah sakit setempat mengenai karyawannya yang berselfi ria di depan jenazah korban kecelakan semalam. (Adss)


TerPopuler