Dalam rangka menjelang operasi simpatik polres pamekasan lakukan sosialiasasi savety riding

Dalam rangka menjelang operasi simpatik polres pamekasan lakukan sosialiasasi savety riding

Saturday, 4 March 2017, 11:30

Pamekasan,kanalmadura.com - sabtu,4/3/2017. Dalam Operasi Simpatik 2017 yang akan berlangsung selama 21 hari ini, keselamatan pengendara menjadi fokus aparat Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Sumaryanto, SH mengatakan, dalam kegiatan setiap harinya selama oprasi simpatik ini, Polantas Pamekasan melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas

“Baik dilakukan ke sekolah, tempat keramaian di pasar dan terminal, untuk hari ketiga kita melakukan Safety Riding dan Safety Dreving”, katanya usai melakukan konvoi mengelilingi kota. Jum’at (3/2) kemaren.

Menurutnya, agar masyarakat tahu kalau kita sedang melaksanakan kegiatan Operasi Simpatik sehingga masyarakat tertib dalam berlalu lintas.

“Aman berkendara dan juga untuk menekan angka kecelakaan yang pada tahun 2015 dibandingkan tahun 2016 cukup meningkat, dan mudah-mudahan ditahun 2017 ini angka kecelakaan menurun dengan adanya Oprasi Simpatik ini”, harap Sumaryanto.

Dalam Safety Riding dan Driving kali ini melibatkan anggota Lantas, Remas dan dari beberapa club otomotif yang ada Bumi Gerbang Salam.

“Rencananya Safety Riding ini akan kami lakukan 2 kali selama Operasi simpatik ini, dan memang tidak semua club yang dapat kami undang, tapi untuk kedua kalinya pasti akan kami undang lebih banyak dari yang sekarang”, pungkasnya.

TerPopuler