-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Kejuaraan Dunia MXGP hari ini dimulai, pertama kali indonesia jadi tuan rumah

Sunday 5 March 2017 | 17:27 WIB | 0 Views Last Updated 2017-03-05T10:31:37Z

Kanalmadura.com - minggu, 5/3/2017. Hari ini pertama kalinya kejuaraan dunia supermotocros di laksanakan di indonesia, Mengingat fakta bahwa beberapa hari ini turun hujan, namun selama perjalanan race 1kelas MX2  Kejuaraan dunia MXGP cuaca panas. Sulit menebak siapa yang akan mengumpulkan point 25. Adalah dari tim Team Suzuki World MX 2 finish diurutan pertama. Dengan kecepatan 40,5km/jam dengan waktu tempuh 35 menit 29, 664 detik berselisih 7, 976 detik dengan Davy Pootjes dari tim HSF Logistic Motorsport 1.

Bukan karena musuhnya lembek, tapi di hadapan ribuan penonton yang antusias keduanya bersaing sejak start. Sejak sesi warm up (QTT ditiadakan menginat kondisi lintasan) Jeremy Seewer menempati posisi kelima. Kesalahan sedikit akan berpengaruh banyak pada konsitensi setiap lap. “Fisik juga harus siap atau prima untuk membawanya di lap yang banyak. Sebelum berangkat kesini saya rajin latihan fsik dan beradaptasi dengan motor 450 cc,’’ terang Rizky HK.

Pertanyaannya sekarang adalah kemana pasukan merah putih?. Yang awal practice race tim merah putih mengantongi waktu tercepat pada sabtu kemaren akan tetapi miris tidak satu pebalappun yang diizinkan start. Apa sebab,? Keempat wakil Indonesia M. Arjun Wicaksana, Rizky HK,Josua Patipi dan M. Delvintor Alfarizi terlambat masuk waiting zone. Hal sepele berakibat fatal. Ayo bangkit masih ada race 2

×
Berita Terbaru Update