Wisata Alam Jalan Berlobang Versi ke dua ala pemuda pademawu

Wisata Alam Jalan Berlobang Versi ke dua ala pemuda pademawu

Saturday, 25 February 2017, 19:35

Pamekasan, Kanalmadura.com - sabtu, 25/2/2017. Setelah sempat kemaren exis dimedia pemberitaan dan medsos terkait jalan provinsi yang rusak parah dan tidak ada tindak lanjut perbaikan hingga menelan banyak korban lakalantas yang saat itu di jalan Raya Nambekor sumenep dan kemaren 24/2 seorang pemuda Arif Budiman asal desa bunder pademawu pamekasan madura ini mengunggah hal yang serupa yakni dengan kritisnya pemuda ini menyurakan mewakili sodara sodaranya yang di tiga desa terkait jalan rusak dan berlubang.

" Saya atas nama ARIF BUDIMAN,rakyat jelata yang tidak tau apa-apa ingin mewakili aspirasi saudara-saudara kami yang ada di tiga Desa (Bunder,Pademawu timur dan Tanjung)". Perkenalannya.

Sebelum menyampaikan aspirasinya pemuda ini menyammpaikan salam kepada Bapak bupati pamekasan Drs. H. Achmad Syafii Yasin, M.Si.
Pemuda tersebut menginginkan orang no.1 dipamekasan Ach. Safii untuk jalan rusak parah didesanya, yang dy sebut "WISATA JALAN BERLUBANG".

Banyaknya keluhan dari masyarkat setempat tentang infrastruktur yang ada di jalan tanjung tersebut yang setiap harinya banyak pengguna jalan lari pertigaan Desa Bunder arah ke selatan menuju desa Pademawu timur sampai perempatan arah ketimur yang mau ke pantai jumiang, yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses ke tempat wisata pantai jumiang, hampir setiap hari ada kecelakaan tunggal di akibatkan jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki tersebut.

"Untuk APBD kami tidak mau tahu seberapa besar anggarannya dan bagaimana cara mengelolanya, kami cuma rakyat kecil biasa yang meminta kebijakan,penyetaraan,keadilan dari orang nomer 1 di PAMEKASAN". Serunya

Arif juga menyerukan untuk wisata pantai jumiang juga harus diperhatikan karna itu aset pamekasan yang sebetulnya prospek untuk dikelola oleh PEMDA,untuk tempat sudah menjual tinggal gimana caranya agar pemerintah bisa kooperatif dalam hal tersebut.

Arif juga mengaku kalau dia salah satu penikmat alam dan pecinta alam cuma bisa berargument tidak bisa memberi wewenang karna saya rakyat kecil yang haus akan tempat wisata alam,bukan tempat wisata buatan apalagi wisata jalan berlubang.

" Ketika orang pamekasan mencari hiburan mereka ada yang ke bali,lamongan,malang,Banyuwangi,Bandung dan jogja, Kenapa mereka kesana sampai-sampai mereka mencari nafkah disana ?
Jawabannya tidak lain karna tempatnya menjual dan layak untuk dikunjungi.
kapan orang luar madura mau ke pamekasan yaa ?
wisatanya mana ?
Apa yang ada disana ?
Ada kok, tuh Bukit cinta dan
Taman gladak anyar " imbuhnya.

TerPopuler