Kabar Gembira, Clinic Kecantikan Ternama Nathasa Buka cabang dipmekasan

Kabar Gembira, Clinic Kecantikan Ternama Nathasa Buka cabang dipmekasan

Friday, 24 February 2017, 22:13

Kanalmadura.com - sabtu, 25/2/2017. Natasha Skin Clinic Center akhirnya hadir di Kota Gerbang Salam Pamekasan, Madura, setelah diresmikan hari ini di jalan Mandilaras No 43 Pamekesan, Jumat 24/3 kemaren Sore di resmikan.
Natasha sebagai clinic professional bidang kosmetik dan kecantikan saat ini sudah berusia 22 tahun, Natasha Skin Clinic Center merupakan cabang baru di Madura dengan nomer Telp (0324) 3515994 – 3515937 dan akan melayani masyarakat mulai 25 Februari 2017.

Cabang Pamekasan melengkapi ekspansi bisnis Natasha di wilayah Jawa Timur yang sebelumnya telah lebih dahulu di buka di kota Surabaya, Malang, Gresik, Jember, Madiun, Kediri, Ponorogo & Sidoarjo.

General Manager Operasional Natasha, dr. Dody Budiarso mengungkapkan dengan mulai beroperasinya cabang ini, warga Pamekasan dan sekitarnya juga bisa mendapatkan pelayanan prima Natasha Skin Clinic Center yang saat ini merupakan pusat perawatan kecantikan kulit wajah nomor satu di Indonesia.

“Terdapat enam ruangan treatment dengan kapasitas 23 Bed, dua ruangan konsultasi, satu ruangan strerilisasi dan ruangan perawatan Natasha botanicalmesotheraphy, Natasha botanical jetpeel,botanical facialLasePeel, Laser CO2, Microoxcy dan lain-lain,” ujar General Manager Operasional Natasha.

Sejak Grand Opening tersebut mulai 25 Februari hingga 24 Maret 2017, seluruh pelanggan akan mendapatkan diskon 25 persen untuk perawatan serta diskon 15 persen untuk pembelian krim. Dan khusus untuk para nasabah Bank Mandiri mendapat tambahan diskon up to 30 persen dengan menggunakanfiesta point.

Berbeda dengan klinik perawatan kulit lainnya, Natasha memiliki 3 varian produk, yaitu Women Series, Men Seriesdan Teens Series. Natasha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.

“Dengan slogan  ‘Nature Meets Technology’, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami dan diproduksi oleh pabrik Natasha yang telah mendapat  sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” Pungkas dr. Dody Budiarso.

Selain perawatan wajah, kini Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care. Rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan. Yakni, Botanical Anti Hair Loss Shampoo, Botanical Hair Growth Serum, Botanical Hair Conditioner,  Botanial Hair Caviar Conditioner, Botanical Oil Hair Vitamin, Botanical Water Hair Vitamin, Botanical Anti Dandruff Serum, Botanical Anti Dandruff Nourishing Shampoo, Botanical Anti Grey Shampoo & Botanical Anti Grey Serum.

Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut (hair treatment) seperti Hair Mesotherapy, Hair Micro-needle Therapy, Hair Jet Peel dan Hair Red Photodynamic Therapy.

Natasha Skin Clinic Center berdiri pada 1999 ditandai dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo Jawa Timur. Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan wajah profesional membuat Natasha Skin Clinic Center berkembang pesat. Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia, bahkan  pada Oktober 2014 lalu telah membuka cabang pertamanya di Subang Jaya, Malaysia.

Sejumlah penghargaan diraih Natasha seperti Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut, tidak berlebihan rasanya jika Natasha kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia. (*)

TerPopuler