-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Mani Wanita Tua Miskin Yang Rame Dimedsos Akhirnya Mendapat Perawatan Medis Dirujruk ke RSUD Slamet Mrtodirdjo

Monday 2 January 2017 | 15:14 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-02T08:14:53Z

Pamekasan,kanalmadura.com –  senin, 2/1/2017. Kondisi Mani (59), penderita kanker hati warga Dusun Batu Putih, Desa Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan semakin parah. Alwi (61), suami Asmani yang menemani istrinya selama sakit.

Mani mulai kemarin bukan hanya berbaring meratapi nasibnya sambil mengelus perutnya yang membesar. Tapi, perempuan malang itu kerap buang air besar darah. “Kondisi Asmani sekarang buang air besar darah dari kemarin,” papar Suami Asmani.

Berkat kepedulian Teman - Teman media,LSM  dan pihak terkait Hari ini, Senin (02/01/2017), pihak Puskesmas Talang telah datang ke rumah yang tidak layak huni itu untuk memeriksa sang penderita kanker hati. Karena kondisi Mani semakin memburuk,  Puskesmas Talang menganjurkan untuk segera dirujuk ke RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan. Rencana perujukan akan dilakukan saat Istri Bupati Pamekasan Anni Syafi’i datang kelokasi,karena telah dikonfirmasikan beliau akan menjenguk.

Akan tetapi karena jadwal kesibukan beliau hari ini padat, Anni Syajfi’i membatalkan niat awalnya, karena sedang ada di acara. Demi kesembuhan Mani segera ditangani para medis beliau menyerukan segera membawa Mani dirujuk,dibawalah Mani langsung ke RSUD  dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan.

Disanapun ibu Anni Syafi'i membesuk Mani penderita Sakit Kangker hati stadium lanjut di temani dari pihak dinkes  bapak Ali Maksum dan direktur RSUD Slamet Martodirdjo Farid dan instansi terkait lainnya untuk membesuk Mani sekaligus menanganinya. (#)

×
Berita Terbaru Update