Kasus pembunuhan Hakim Ketua DPC Gerindra,Menyerahkan diri.

Kasus pembunuhan Hakim Ketua DPC Gerindra,Menyerahkan diri.

Wednesday, 4 January 2017, 17:02

Pamekasan,kanalmadura.com – Rabu, 4/1/2017. Pelaku pembunuhan sadis terhadap Hakim (47) warga Dusun Duko Timut Desa Pakong Kecamatan Pakong yang terjadi pada hari kemarin dan mayatnya di temukan di gudang pembuatan kompos, akhirnya menyerahkan diri ke Polisi.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, SH mengatakan bahwa, “pelaku Krisna Mahesa alias Dayat (17) merupakan warga Desa Tebul Timur,  Kecamatan Pegantenan ini menyerahkan diri ke Polres pada hari Selasa 3 Januari 2017 sekitar pukul 12.30 wib kemarin”, jelasnya.

Sementara itu terkait hasil identifikasi, korban dibunuh dengan menggunakan senjata tajam, pada tubuh korban mengalami luka robek dibagian dagu sebelah kiri sampai ke bahu kiri bagian belakang.

Adapun saat menyerahkan diri tersangka didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat antara lain H Kamil asal Desa Cenlecen Kecamatan Pakong, H. Hariyanto Waluyo asal Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean, Marsuki dari Desa Batu Bintang Kecamatan Batumarmar, Sutaji asal Desa Tebul Timur Kecamatan Pagantenan, H Agus Mulyadi Kepala Desa Dasok Kecamatan Pademawu dan M. Maddin selaku orang tua pelaku.

Lebih lanjut Osa Maliki mengatakan, “selanjutnya pelaku diserahkan ke Sat Reskrim guna dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus pembunuhan tersebut untuk mengetahui ap motif dibalik pembunuhan tersebut ”, ungkapnya. (#)

TerPopuler