Duka Menyelimuti MAN 1 Pamekasan Sepulang Dari Rekreasi

Duka Menyelimuti MAN 1 Pamekasan Sepulang Dari Rekreasi

Friday, 16 December 2016, 13:03

Pamekasan,kanalmadura.com - jumat, 16/12/2016. Rombongan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pamekasan yang mengadakan rekreasi ke Malang mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang di Dusun Grugek Desa Tanjung Kabupaten Sampang dini hari tadi,  sekitar pukul 01.30 waktu setempat.

Menurut informasi dari lokasi kejadian Bus Rajaka Trans dengan nopol W 7834 UA tersebut menabrak dum truck yang parkir di pinggir jalan.

Sementara itu, Idris (17) yang ikut dalam bus rombongan mengatakan, "Saya tertidur dalam perjalanan pulang, karena capek, tahu-tahu bus tergoncang dengan suara yang keras, Untung saya tidak apa-apa", ujarnya.

Dugaan sementara dimungkin sopir bus mengantuk sehingga tidak melihat jika ada 2 dum truck parkir di kiri jalan, tambah Idris yang sudah nyampek di rumahnya karena tidak mengalami luka.

Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan seorang guru bahasa Inggris MAN 1 Pamekasan, atas nama Kusyairi (40) meninggal dunia. sedangkan para siswa yang ikut dalam rekreasi ini hanya mengalami luka ringan.

Saat berita ini diturunkan korban yang meninggal sudah ada di rumah duka di jalan Gatot Koco Kelurahan Kolpajung Pamekasan. Sedangkan sopir dan kondektur masih berada di RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan karena luka yang cukup serius.

Sementara itu, Kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa saat ini sudah di tangani Satlantas Polres Sampang untuk mendalami penyebab kejadian maut tersebut. (#)

TerPopuler