-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Munculnya Rumah Penginapan Digililabak Sumenep Membuat Warga Setempat Kwatir

Friday 16 December 2016 | 10:36 WIB | 0 Views Last Updated 2016-12-16T13:56:15Z

Sumenep, kanalmadura.com Jumat, 16/12/2016. Munculnya bangunan baru yang diduga kuat menjadi tempat penginapan, sejak beberapa hari terakhirini mulai dikeluhkan dan dianggap meresahkan karena disinyalir ilegal. Masyarakat sekitar mengaku khawatir tempat itu akan digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa warga menyatakan bangunan tersebut memang untuk penginapan dengan tarif yang beragam.

“Itu memang tempat penginapan milik orang Pamekasan Bang. Tarifnya beragam antara Rp 750 ribu-Rp 1,5 Juta semalam,” ungkap FN, salah satu warga Pulau Gililabak, yang meminta identitasnya untuk tidak dibeberkan.

Sementara sumber lain menyebutkan, rumah penginapan di areal tempat Wisata Pulau Gili Labak, Desa Kombang, Kecamatan Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur tersebut diduga kuat milik salah satu pengusaha perempuan berinisal MS asal Pamekasan, Madura.

“ Terus terang kami resah dengan adanya rumah penginapan itu. Harusnya ada sosialisasi terlebih dahulu,” ungkap Hariyanto warga lainnya kepada awak media.

Sementara Sufianto, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Sumenep belum bisa dikonfirmasi. Salah satu nomor ponsel pribadinya yang biasa digunakan sedang tidak aktif.

Sampai berita ini di unggah pihak Disporabud belum bisa dihubungi.

×
Berita Terbaru Update