-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Tahun Depan Pemkab Bangkalan Berencana Membangun Simpak anjungan PNS

Wednesday 16 November 2016 | 20:20 WIB | 0 Views Last Updated 2016-11-16T13:38:29Z


Bangkalan,kanalmadura.com - Melalui Kabid Pengembangan dan Karir BKD Bangkalan, Ahmad Sidik, Tahun 2017 nanti Pemkab. Bangkalan berencana akan membangun anjungan simpek PNS atau semacam ATM tetapi bukan untuk mengambil – menyimpan uang. Namun  lebih dari itu,anjungan simpek tersebut berfungsi menyimpan data setiap PNS yang ada di Kabupaten Bangkalan.
4 anjungan yang akan dibangun itu berlokasi dikantor BKD Bangkalan, di Pemkab.Bangkalan, Dinkes Bangkalan dan di Disdik Bangkalan.

“Bagi PNS yang ingin mengetahui bio data pribadinya secara lengkap. Baik mulai CPNS sampai pensiun dan data lainnya. Keplek PNS masing-masing tinggal didekatkan ke anjungan, kemudian keluar bunyi klik dan data yang diminta akan keluar. Masalah tehnis atau cara memperoleh data PNS itu nanti akan dikasi tahu,” terang Kabid Pengembangan dan Karir BKD Bangkalan, Ahmad Sidik, Rabu, (16/11/2016).

Menurut penjelasan Sidik, keplek PNS yang baru ini beda dengan pembuatan keplek yang lama. Karena pada keplek baru tersebut didalamnya ada biodata PNS secara lengkap. Jadi, PNS tidak perlu repot-repot mencari data pribadinya seperti sebelumnya. Apalagi bagi PNS yang gagap tehnologi (gaptek), anjungan itu sangat mempermudah mencari data yang diminta.

“Fungsi anjungan yang akan dibangun di 4 lokasi tersebut adalah untuk mempermudah PNS yang ingin mendapatkan bio datanya secara lengkap,” ungkap Sidik.

×
Berita Terbaru Update