-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Stadion Kebanggaan Pamekasan SediakanTribun Khusus Buat Awak Media.

Thursday 17 November 2016 | 22:36 WIB | 0 Views Last Updated 2016-11-17T15:42:08Z

Pamekasan, kanalmadura.com - Kamis,17/11/2016. Manajemen Madura United FC menyediakan tribun khusus bagi media yang hendak meliput pertandingan laga kandang antara klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura itu, melawan Persija Jakarta yang akan digelar pada 20 November 2016.

Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir, menjelaskan, selain untuk memberikan fasilitas yang memadai bagi awak media yang hendak meliput kegiatan itu, juga atas petunjuk operator kompetisi PT Gelora Trisula Semesta (GTS) pasca melakukan verifikasi stadion yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan beberapa waktu lalu.

"Kami telah berusaha untuk memberikan kenyamanan terhadap rekan-rekan peliput. Di tribun media, sesuai dengan petunjuk GTS," katanya wartawan di Pamekasan, Kamis malam. [Baca Juga: Madura United Ujicoba Stadion Pamekasan Jumat Pagi]

Ia menjelaskan, pihaknya juga telah menyediakan meja meja serta fasilitas listrik, sehingga nantinya wartawan bisa fokus melakukan pengamatan dan bekerja selama pertandingan berlangsung.

"Yang bawa laptop ke stadion dan mengirim berita dari stadion silahkan. Sudah kami siapkan semuanya," ucap Tabri.

Semantara ruang prescon, kata dia, juga sudah memadai. "Alhamdulillah akses yang disediakan oleh pengelola stadion sangat representatif. Kami juga telah berupaya untuk mengelola ruangan tersebut agar nyaman bagi kelancaran rekan-rekan media," katanya

×
Berita Terbaru Update