BANYAKNYA USULAN NAMA UNTUK STADION CEGUK PAMEKASAN

BANYAKNYA USULAN NAMA UNTUK STADION CEGUK PAMEKASAN

Wednesday, 26 October 2016, 18:52

PAMEKASAN,kanalmadura.com– Usulan nama untuk Stadion Baru di Pamekasan sudah mulai bermuculan, hal itu terlihat dari komentar beberapa Netizen di akun facebook K123, akun resmi Facebook Radio Karimata.

Tak hanya melalui media social, khalayak mengusulkan nama dari Stadion di Pamekasan yang punya daya tampung 35 ribu penonton itu rupanya juga terbukti dari  banyaknya pendengar yang bergabung, baik melalui telepon dan SMS, sejak Rabu (26 /10/2016 ) pagi hingga siang.

Diantara nama – nama yang disebutkan diantaranya  Stadion Asy- Syafi’I,  Stadion Gelora Pamekasan, Stadion Api Tak Kujung Padam, Stadion Gelora Adikoro, Stadion Gelora Ronggosukowati, Stadion Sakera dan  ada pula yang membuat gelak tawa dengan mengusulkan “Stadion Sate Madura”. 

“Kalau nama  Ronggosukowati kan sudah dipakai dari nama Terminal dan Pendopo di Pamekasan, itu pun sudah digunakan 2 nama tempat, Nah, jika 1 lagi nama ini digunakan, bisa – bisa dapat piring,”canda Rahmad asal Pamekasan, salah satu pendengar Karimata saat on air.

Munculnya beberapa usulan nama menggunakan “Ronggosukowati” ternyata lebih banyak ditulis pengguna medsos K123. Hal ini terlihat dari 30 komentar yang ada, lebih dari separuh mereka setuju dengan nama tersebut. Ada  pula yang menambahkan dengan penjelasan alasan dari nama yang diusulkan di kolom komentar.

Sementara, harapan lainnya  juga diungkapkan Hendra di Kecamatan Palengaan Pamekasan, “Apapun namanya yang  penting supporter Madura bisa menunjukkan dengan profesionalisme yaitu menghargai siapapun tamu yang akan berlaga di Stadion kita,” tulisnya di SMS center Karimata.

Seperti yang diketahui, Stadion yang berada di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan beberapa bulan lagi segera ditempati, namun sejumlah fasilitas penunjang stadion tentunya harus segera digenjot agar masyarakat Madura bisa menikmati pertandingan. sumber (kopas karimata FM)

TerPopuler