Orkes Pembukaan HUT kota Pamekasan di Bubarkan.

Orkes Pembukaan HUT kota Pamekasan di Bubarkan.

Thursday, 27 October 2016, 01:22


Pamekasan,kanalmadura.com  -  Pameran pambangunan dalam rangka HUT Ke-486 Kabupaten Pamekasan dibuka oleh Wakil Bupati Pamekasan Kholil Asy'ari, sore tadi.
Rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung hingga empat hari kedepan tapi sayangnya di warnai ketidak nyamanan pasalnya warga pamekasan yang sudah antusias menunggu acara hiburan dangdut pembukaan acara ulang tahun kota pamekasan yg ke harus kandas karena acara tersebut dibubarkan.
Rabu 26/10/2016.

Orkes bertajuk Ikatan Keluarga Artis Dangdut Indonesia itu dihentikan karena tidak mengantongi izin keramaian dari kepolisian. "Kegiatan orkes dangdut di pembukaan pemeran pembangunan ini kita batalkan karena ilegal," kata Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Sarpan.

"Sebelumnya memang sudah ada kesepakatan antara panitia dengan pihak LPI yang diwakili Abd Halim. Dimana hasil kesepakatan itu akan menampilkan hiburan musik gambus bukan dangdut," jelasnya.

Namun yang terjadi di lapangan justru berbeda dengan kesepekatan sebelumnya. "Intinya kegiatan ini kita bubarkan karena ilegal, tidak mengantongi izin. Terlebih untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas," tandasnya.

Saat disinggung soal massa Laskar Pembela Islam (LPI) setempat yang berada di area alun-alun kota berslogan Bumi Gerbang Salam itu, pihaknya menegaskan jika hal itu sudah terjadi kesepakatan antara pihak panitia bersama LPI.

(adiss)

TerPopuler