Aktivitas Tempat karaoke plus cafe TB (Terang Bulan) Meski tidak mengantongi ijin tetap beroperasi.

Aktivitas Tempat karaoke plus cafe TB (Terang Bulan) Meski tidak mengantongi ijin tetap beroperasi.

Wednesday, 5 October 2016, 21:08

Kanalmadura.com, Pamekasan – Resto dan Karaoke Terang Bulan yang berada 

tempat karaoke TB (Terang Bulan) yang yang berlokasi di Desa Tlanakan Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tersebut diduga tetap beroperasi. pasalnya  saat anggota DPRD beserta Satpol PP Pamekasan melakukan razia, fasilitas room tempat karaoke dalam kondisi menyala, seperti TV dan AC.

“Ini ngaku ditutup, wong semua fasilitasnya menyala, ini tidak mungkin ditutup. Di tempat resepsionisnya dibuka, karena resepsionis itu untuk menerima tamu dalam memesan kamar,” kata Anggota Komisi I DPRD Pamekasan, Munaji, Rabu (5/10/2016).

Menurutnya, berdasarkan fakta itu, sangat tidak mungkin tempat karaoke tersebut ditutup sebagaimana pengakuan pengelola. Untuk pintu gerbang yang tertutup hanya sebatas mengelabuhi petugas di Pamekasan.

Besar kemungkinan razia yang di lakukan pada saat itu bocor duluan karena dengan fasilatas yang masih menyala dan semua penghuni tidak ada di tempat hanya ada resepsionis di lobi ada kemungkinan sebelum di razia para pengunjung kabur duluan.

Saat dimintai keterangan operator resto dan karaoke, fasilitas AC dan TV di room dalam keadaan menyala hanya untuk menjaga agar tidak rusak. Dan saat ditanya kemana pemiliknya sedang berkabung dengan salah satu anggotanya ada yang meninggal, aku Jufriadi selaku penjaga sekaligus resepsionis kafe tersebut.

dan sampai sekarangpun pihak cafe tersebut belum melengkapi Izin Gangguan atau biasa juga disebut HO (Hinderordonnantie).

TerPopuler