Kodim 0826, Tanam 1000 pohon

Kodim 0826, Tanam 1000 pohon

Wednesday, 6 January 2016, 15:50

PAMEKASAN,(kanalmadura)-Pencanangan Penanaman Pohon Mahuni di Lapangan Kerapan Sapi Dusun Tengah Desa Pegantenan Kec. Pegantenan Kab. Pamekasan tepatnya di Kanan_Kiri Ruas Jalan Provinsi/Nasional yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dengan Kodam V Brawijaya Wilayah Kodim 0826 Pamekasan Madura Jawa Timur, rabu (6/1/16) Pagi.

Hadir dalam acara antara tersebut, Kepala Dinas PU Provinsi Jatim, Supaat,  Wabup Pamekasan, Kholil Asyari, Kapolres Pamekasa , AKBP Sugeng Muntaha, Dandim Pamekasan Letkol Arm Mawardi, Kajari Pamekasan, Toto sucasto SH, Kepala PN Pamekasan, Adm KPH Madura  di Pamekasan Dudi Kurniadi, Kadishutbun Pamekasan Adjib Abdullah, Kadis Perhubungan dan Informatika, Kadis PU Bina Marga Pamekasan, Totok Suhartono, Forpimka 13 Kec di Pamekasan Perwakilan tomas dan Kades di Pamekasan.

Dandim Pamekasan Letkol Mawardi mengemukakan bahwa Program penanaman pohon mahoni di ruas jalan propinsi merupakan program kerjasama antara Dinas Pertanian Jatim dengan Kodam Brawijaya. Oleh karena itu penanaman pohon tersebut tidak hanya di Pamekasan tetapi juga di seluruh wilayah Jatim.

"penanaman pohon hari ini merupakan kegiatan simbolis karena sebenarnya penanaman sudah dilakukan beberapa hari yang lalu dimana target penanan adalah 10 Januari 2016" tegas Dandim.

Pihaknya Berharap bantuan semua pihak untuk suksesnya penanaman ini, mulai dari penanaman, perawatan sampai tumbuh sumbur. Mengingat program penanaman pohon beberapa kali gagal karena masih adanya kurang kepedulian sebagian masyarakat.

" keberhasilan penanaman pohon diharapkan dapat diwariskan kepada anak cucu kita." Tandasnya.*(ri/ynt)

TerPopuler