Kodim dan Tim UPSUS Kabupaten BangkalanGelar Olahraga Bersama

Kodim dan Tim UPSUS Kabupaten BangkalanGelar Olahraga Bersama

Sunday, 10 January 2016, 16:07

Bangkalan,(kanalmadura) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan dan jajaran Koramil 01 s.d 18 melaksanakan Olahraga bersama tim  Upsus Pertanian Kabupaten Bangkalan yang digelar di lapangan Makodim Jalan Soekarno Hatta No.45 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jatim, Jum’at 8 Januari 2016 pagi.

 

Komandan Kodim 0829 Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istnato, SH., mengatakan, selain unsur TNI/Polri.   Di tengah kesibukan masing-masing, kegiatan ini bertujuan refreshing dan mempererat tali silaturakhim untuk menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik diantara unsur Tim Upsus dan elemen masyarakat lainnya sebagai wujud menyehatkan masyarakat.  kegiatan berlangsung mulai pukul 06.00 WIB.

 

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kodim dan Tim Upsus Kabupaten Bangkalan dan instansi lainnya,” katanya.

 

“Menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik dengan mengajak olahraga bersama sela kegiatan program swasembada pangan, adalah suatu hal yang memiliki dampak positif, sebagai motivasi, disamping akan terjalin keakraban juga akan mempermudah koodinasi terkait hal-hal yang berhubungan dengan keamanan di Kabupaten Bangkalan,” pungkas Dandim.

 

Selain menggelar senam aerobik, puluhan peserta yang memadati Lapangan Tenis Kodim 0829/Bangkalan Jalan Letnan Abdullah melanjutkan dengan olahraga tenis meja, voli, tenis lapangan, hingga tenis meja.

 

Sedangkan menurut Kadispertanian Kabupaten Bangkalan Ir. Razak, MM.,mengatakan “tujuan kegiatan ini sangat postif sebagai wahana silaturahmi, hidup sehat, dan memotivasi untuk meningkatkan programUpsus pendampingan TNI dan DinasPertanian dan unsurnya untuk mewujudkan swasembada di Kabuapten Bangkalan,” katanya.   

 

Hadir dalam kegiatan tersebut para Danramil 01 sd 18 Kodim 0829/Bangkalan, staf  Mantandan PPL tiap Kecamatan dan elemen masyarakat lainnya.*(rls/km)

TerPopuler