Satu dari tiga tersangka penggerebekan pesta sabu merupakan kades terpilih

Satu dari tiga tersangka penggerebekan pesta sabu merupakan kades terpilih

Friday, 11 December 2015, 14:42

Pamekasan,(kanalmadura) – Satu dari tiga tersangka yang berhasil diringkus petugas dari Polres dan Kodim pamekasan dalam penggerebekan pesta narkoba di Desa Jambringin Kecamatan Proppo Pamekasan, ternyata merupakan Kepala Desa (Kades) Maduleng Sampang yang baru saja terpilih.

Hal itu disampaikan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi, Satu dari tiga tersangka atas nama M. Rois yang berstatus sebagai Kades terpilih Desa Maduleng Sampang.

“M.Rois saat terjadi penggerebekan  sedang duduk di ruang tamu rumah Jumhari yang diduga sebagai bandar sabu dan sebelumnya M Rois merupakan T.O Polres Sampang dalam kasus yang sama namun yang bersangkutan saat itu berhasil lolos". Jelasnya

Saat penggerebekan selain berhasil mengamankan tiga tersangka  petugas juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 4  alat hisap sabu (bong), 2 bendel plastik pembungkus sabu, 1 lem, 1 set pipet penghisap sabu-sabu, 1 odol pasta gigi, 2 bungkus plastik bekas sabu dan 1 boks kotak tempat alat hisap.

"ada lima orang yang diduga sedang berpesta sabu, namun dua orang berhasil kabur dan tiga lainnya berhasil diringkus petugas, dan satu diantaranya termasuk oknum Kades tersebut". Ungkapnya.*(rls/km)

TerPopuler