Danramil Modung Hadiri, Lokarya Lintas Sektoral Gizi Balita di Puskesmas Kedundung

Danramil Modung Hadiri, Lokarya Lintas Sektoral Gizi Balita di Puskesmas Kedundung

Friday, 11 December 2015, 14:26

Bangkalan,(kanalmadura) - Pjs. Komandan Koramil 12/Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Serma Rachmad bersama Muspika menghadiri pembinaan Kader dan kerjasamaLokarya Lintas Sektoral Gizi Balita di Puskesmas Kedungdung, Kecamatan Modung, Bangkalan Kamis 10 Desember 2015.

 

“Masalah gizi adalah masalah kita bersama yang harus mendapatkan perhatian penuh oleh semua lapisan masyarakat, baik pemerintah, akademis maupun semua lembaga-lembaga yang peduli akan gizi balita generasi emas bangsa kita”.

 

Demikian ungkap Kepala Puskesmas Kedundung, Ibu Ratna  saat memberikan kata sambuatan di acara “Lokakarya Stakeholder Lintas Sektor Sekolah Gizi Balita” Kamis 10 Desember 2015.

 

 “Lokakarya stakeholder ini diadakan dalam upaya mencari solusi terbaik lintas sektor untuk bersinergi dalam penanganan pencegahan dan pemberantasan balita manutrisi, baik itu gizi kurang maupun gizi buruk,” tuturnya.

 

Terkait dengan program sekolah gizi balita tersebut, Danramil dan Muspika Arosbaya menyambut baik kepedulian Puskesmasterhadap gizi balita tersebut dan akan siap bersinergi.

 

“Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk perbaikan gizi balita dan posyandu yang berkelanjutan,” kata, Pjs. Danramil Modung, Serma Rachmad, saat ditemui media ini.*(rls/km)

TerPopuler