Demo Di kantor Bupati Pamekasan Berujung Bentrok

Demo Di kantor Bupati Pamekasan Berujung Bentrok

Tuesday, 1 December 2015, 12:26

PAMEKASAN,(kanalmadura) - Puluhan Massa aksi yang tergabung dalam LSM Samar dan LSM Kapak menggelar aksi didepan Kantor Bupati Pamekasan.

Dalam orasinya mereka meminta Sekretaris Daerah dan Kepala Bappeda, Keluar dari ruangannya untuk menemui puluhan massa yang sudah lama menunggu.

Namun sayangnya saat Sekda menemui peserta Aksi, berselang beberapa menit aksi tersebut berujung bentrok antar massa dengan aparat kepolisian.

Aksi bentrok terjadi akibat ada miskomunikasi pada saat sekda memaparkan tanggapan sesuai tuntutan pendemo, sekda dan Bappeda tiba tiba meninggalkan forum aksi, sementara diluar, massa semakin memanas sehingga aksi dorong-mendorong antara peserta aksi dan aparat kepolisian tak terhindarkan.

massa ada yang terjatuh bahkan ada yang menuding salah satu petugas kepolisian melakukan aksi pemukulan terhadap peserta.

" dia mukul, kesini kalau berani," teriak Febri Mantan Ketua PMII Komisariat Unira sambil menunjuk salah satu petugas kepolisian.

Hingga berita diturunkan massa aksi koalisi dua LSM ini masih berkumpul didepan pintu masuk Kantor Bupati Pamekasan(ri/ynt)

TerPopuler