-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup ke V Resmi Dibuka

Tuesday 29 September 2015 | 09:50 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-29T02:50:32Z

PAMEKASAN,(kanalmadura.com)-Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup ke V tahun 2015 secara resmi dibuka hari Senin (28.09.2015) oleh Kasdim 0826 sebagai inspektur upacara (Irup) mewakili Dandim 0826/Pamekasan. Sebanyak 24 tim putra dan 10 tim putri ikut berpatisipasi dalam open turnamen ke V kali ini.

Upacara pembukaan open turnamen dihadiri oleh perwakilan Forpimda Pamekasan, PBVSI, Koni dan Official masing-masing tim peserta. Acara diawali dengan pembacaan laporan Ketua Panitia yaitu Pasiter, dilanjutkan penyerahan piala bergilir dari perwakilan Tim Armada untuk Putra dan Tim Slebor untuk Putri kepada Dandim 0826 serta penyerahan bolla volly dari Irup kepada perwakilan wasit.

Setelah upacara pembukaan dipertandingkan dua tim yaitu Tim Armada melawan Tim Adidas yang diawali pemukulan bola pertama oleh Kasdim Mayor Inf Atjep Hindarsyah sebagai pertanda pertandingan dimulai.

Menurut Kasdim dalam amanatnya menjelaskan bahwa open turnamen volly ini adalah digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 70 tahun 2015. "Kegiatan ini dimaksudkan untuk melanjutkan tradisi turnamen yang telah dilaksanakan dalam lima tahun terakhir secara berturut-turut" urai Kasdim.

Digelarnya open turnamen volly ball juga dalam rangka menjaring bibit-bibit pemain volly berkualitas, sehingga muncul pemain berkualitas yang dapat berbicara di kancah profesional. "Kta ingin mengorbitkan pemain-pemain handal dari Pamekasan".

Mengakhiri amanat, Kasdim menekankan kepada semua yang terlibat dalam pertandingan untuk ciptakan sportifitas. "Junjung tinggi sportifitas" tegas Kasdim.*(sui/slmt)

×
Berita Terbaru Update