-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Kunker Kapolda dan Pangdam V Ke Wilayah Madura

Tuesday 29 September 2015 | 09:47 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-29T02:48:32Z

PAMEKASAN,(kanalmadura.com) - Kunjungan Kerja (Kunker)  Kapolda dan Pangdam V/Brw Kejajaran yang ada di pulau Madura Bertempat di Mapolres pamekasan Jl. Stadion No. 81 Pamekasan Madura Jawa Timur, senin (28/9/15)

Rombongan Kunker tersebut antara lain,Mayjen TNI Sumardi (Pangdam V/Brw) besrta Ibu, Irjen Pol Anton Setiadi (Kapolda Jatim) besrta Ibu, Letkol Arm Soegeng Riadi,S.IP. (Wa Asintel Kasdam V/Brw), Kolonel Inf Nur Rahmad (Danrem 084/BJ) besrta Ibu, Letkol Kav Sugiono, S.I.P. (Aster Kasdam V/Brw) beserta Ibu, Letkol Inf Drs. Heriyadi, M.Si. ( Waka Pemdam V/Brw ) beserta Ibu, Letkol. Mar Purwanto ( Dan Lanal Batuporon ), Kabinda Jatim ( Arminson ), Ibu Kasdam, Ibu Irdam, Ibu Dan Pomdam, Ibu Aspers

kapolda dan pandam V/Brw tiba di mapolres Pamekasan dengan menggunakan 13 unit Mobil, dan 2 unit mobil Patwal Polisi, disambut langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha, dan Dandim 0826, Letkol Arm Mawardi S.I.P, beserta Forpimda Kab Pamekasan dan ketua DPRD pmksn, Moh halili Yasin, Personel  Polres, Brimob Ki-A dan Kodim 0826/Pamekasan.

AKBP Sugeng Muntaha, Kapolres Pamekasan menyampaikan.beberapa hal terkait kondisi yang sedang di hadapi di Kabupaten Pamekasan salah satunya penyampaian terkait penghasilan garam di yang cukup tinggi.

Dan yang sedang dipersiapkan terkait 3 Pilar (Babinkamtibmas, lurah dan Babinsa) dalam persiapan pilkades, " Situasi pamekasan keseluruhan relatif aman dan kedepan akan ada pilkades serentak di 71 Desa yang saat ini sudah mulai tahap pendaftaran calon," ungkapnya,

Bahkan dalam pilkades serentak di kabupaten pamekasan sudah disiapkan 3.826 Personel, "Anggaran sudah diadakan rapat dengan pemda tentang pengamanan selama pilkades 3 hari dan Terkait 3 Pilar di Pamekasan sudah tersinergi dengan baik dan koordinasinya sudah baik. Beberapa persoalan sudah bisa diselesaikan oleh 3 Pilar,"

Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Anton Setiadji S.H, M.H memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0826

dan Prajrit Polres bahwa dalam Pilkades harus transparan, "apabila ada bobotoh atau judi harus ditangkap. TNI-Polri harus bersama-sama jaga keaman." Terangnya.(met/fajar)

×
Berita Terbaru Update