-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

"IMPAS komitmen NKRI harga mati"

Tuesday 25 August 2015 | 01:02 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-25T00:02:11Z

Pamekasan,(kanalmadura.com)-Ikatan Motor Pamekasan (IMPAS) yang diketuai Sapto Wahyono hari Minggu (23.08.2015) menggelar acara pelatihan dan pembekalan untuk seluruh club/komunitas/tim balap motor di aula Makodim 0826/Pamekasan. Acara yang dikemas dalam kegiatan silaturahmi digelar dengan tema "sosialisasi latihan dasar displin dan management diri pengendara club/komunitas/team balap motor se-Kabupaten Pamekasan", diikuti oleh kurang lebih 100 orang dari berbagai club, komunitas dan team sepeda motor.

Sapto dalam sambutannya merasa bangga terhadap Kodim 0826 atas dukungan yang diberikan dalam pembinaan latihan dan berharap Pamekasan bisa mempunyai atlet balap motor yang bisa diperhitungkan di kancah nasional maupun international.

Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P selaku pembina IMPAS dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah 1 (satu) tahun IMPAS diresmikan, belum pernah berkumpul secara organisasi, sehingga kegiatan ini dimaksudkan untuk silaturahmi dan konsolidasi komunitas motor secara organisasi.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan konsolidasi organisasi dalam rangka menghadapi kegiatan kedepan. Banyak agenda kegiatan dan event yang akan digelar" terang Dandim dalam sambutannya. Diharapkan akan banyak prestasi yang diraih oleh komunitas motor di Pamekasan yang mampu berbicara di kancah nasional maupun internasional.

Dalam kesempatan itu Dandim juga mengajak komunitas motor sesuai organisasinya agar lebih aktif, kreatif dan inovatif menggelar event. "Bukan semata juara yang menjadi target, tapi aktivitas dan kreativitas untuk membuat Pamekasan lebih hidup dan dinamis".

Sementara itu sambutan Aiptu Sri Sugiarto (mewakili Kasat Lantas Polres Pamekasan) yang intinya semua club, komunitas dan tim yang ada di Pamekasan agar terdata dengan baik sehingga semua kegiatan yang dilakukan oleh masing masing tetap terkordinir dan tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. "Jangan jadikan jalan raya sebagai ajang balapan" tegasnya.*(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update