-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Kodim 0826 Gelar Ajang Latihan Balap

Tuesday 25 August 2015 | 01:04 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-25T00:04:51Z

Pamekasan,(kanalmadura.com)-Sekitar 20 orang pembalap road race memacu motornya secara bergantian mengelilingi lintasan di Makodim 0826/Pamekasan. "Kemarin kita sudah berlatih didepan pendopo, melatih berbelok ke kiri, sekarang kita akan coba dengan lintasan berbelok ke kanan" terang ketua Ikatan Motor Pamekasan (IMPAS) Sapto Wahyono kepada pembalap.

Kegiatan yang digelar pada hari Minggu (23.08.2015) di Makodim 0826 untuk pertama kalinya ini dimaksudkan guna melatih tehnis dan pemanasan bagi pembalap menghadapi event road race yang akan digelar dalam waktu dekat. Selain itu dengan menyediakan arena latihan di Kodim diharapkan agar pembalap tidak menggunakan jalan raya sebagai arena latihan sehingga tidak mengganggu lalu lintas.

"Silakan kalian berlatih di lintasan seputar Makodim, mantapkan kemampuan dan keahlian balap, namun yang utama adalah faktor keamanan" ungkap Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P kepada pembalap. Pria nomor satu di jajaran Kodim ini juga berharap agar pembalap tidak lagi menggunakan jalan raya sebagai arena balapan, "jangan gunakan jalan raya sebagai arena balap!" tegasnya sekali lagi.

Team road race merupakan salah satu team yang tergabung dalam IMPAS, merupakan organisasi binaan Kodim 0826. Sesuai agenda organisasi, dalam waktu dekat, tanggal 6 September 2015 akan menggelar event kejurda dan Dandim 0826 Cup road race di Pamekasan.

Mamank salah satu pengurus road race menyambut baik ajakan dan penyediaan sarana latihan yang diberikan Kodim 0826. "Kami sangat berterimakasih, karena sekarang kami punya arena untuk latihan dan memahirkan kemampuan balap" ungkapnya kepada Dandim saat berpamitan seusai latihan.*(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update