-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Ikatan Keluarga Besar Ponpes Al-Amin Gelar Halal Bihalal

Monday 24 August 2015 | 07:34 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-24T00:34:13Z


PAMEKASAN,(kanalmadura.com)- KH.Maktum Djauhari MA. Pimpinan dan Pengasuh, Pondok Pesantren Al-Amien sangat prihatin atas maraknya kasus korupsi yang menimpa negeri ini, sehingga beliau menghimbau agar para alumninya terhindar atau tidak korupsi, khususnya bagi alumni yang sudah menjadi pejabat atau calon pejabat,

"anti korupsi adalah sebagian tanda bahwa santri telah mendapatkan ilmu yang nafi' dari Allah SWT"  hal ini disampaikan dalam acara halal-bihalal Ikbal (ikatan keluar besar al-amien) dan Konsulat Pamekasan di Teja Timur Pamekasan Madura.

menurut beliau  agar mendapatkan ilmu yang nafi', salah satu kuncinya adalah saling maaf-memaafkan seperti dalam acara halal bihal seperti Perjumpaan tersebut,

H. Nizar Asyik selaku ketua Ikbal Pamekasan, berharap kegiatan semacam ini hendaklah menjadi pemicu semangat kepada santri yang masih aktif agar kuat dan semangat tinggi dalam menuntut ilmu dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi setelah alumni dari al amien. karena tuntutan dan tantangan zaman saat ini sudah berbeda dengan beberpa tahun yang lalu.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri beberapa tokoh lokal pamekasan dan seluruh pimpinan pondok pesantren al amien, seperti KH. Akhmad Fauzi Tjijani dan KH.Ghazi Mubarok.*(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update