Tanyakan pengembangan tebu tahun 2014, PRAHARA ngelurug kantor DISHUTBUN kabupaten pamekasan

Tanyakan pengembangan tebu tahun 2014, PRAHARA ngelurug kantor DISHUTBUN kabupaten pamekasan

Tuesday, 16 June 2015, 05:25

Pamekasan (15 Juni 2015), kanalmadura.com- Puluhan aktivis yang mengatasnamakan PRAHARA  (Pergerakan Mahasiswa Madura),  mendatangi kantor dinas kehutanan dan perkebunan kabupaten pamekasan untuk menggelar audensi tentang pengembangan tebu tahun anggaran 2014 pada senin pagi 15 juni 2015.

Haidar juru bicara PRAHARA mengatakan, pihaknya mendatangi kantor Dishutbun guna menanyakan realisasi pengembangan tabu tahun 2014 di kabupaten pamekasan.

"Kami menanyakan realisasi tebu 2014, menurut data kami sudah 214 yang teralisasi tapi menurut pak kadis cuma 198 yang terealisasi, ini kan rancu" paparnya.

Meski audiensi tersebut di temui langsung oleh kepala dishutbun, namun para aktivis merasa kecewa lantaran ajib abdullah tak dapat nenunjukkan SPJ pengembangan tersebut.

"Saya kecewa, masak pak kadis tidak punya SPJ tebu 2014 tersebut" imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Ajib Abdullah kepala Dishutbun kabupaten pamekasan mengatakan, dirinya bersyukur jika temuan mahasiswa yang terealisasi tebu 2014 tersebut mencapai 214, dan dirinya  juga tidak bisa menunjukkan SPJ karena program itu merupakan program provinsi.

"Kalau di lapangan terealisasi sampai 214 kelompok berarti bagus dong, berarti sudah jelas targetnya tercapai. Untuk yang SPJ saya memang tidak megang, itu kan program provinsi yang langsung masuk ke rekening kelompok" pungkasnya. (*kusuma)

TerPopuler