MENIKMATI MAKANAN DAN SUGUHAN PEMANDANGAN WARUNG UNIK DIPUNCAK GUNUNG

MENIKMATI MAKANAN DAN SUGUHAN PEMANDANGAN WARUNG UNIK DIPUNCAK GUNUNG

Tuesday, 2 June 2015, 13:50

Pamekasan, (02/06/2015) kanalmadura.com – Bagi anda para pencinta alam tidak ada salahnya mengunjungi warung di puncak gunung sambil menikmati panorama pemandangan dan hidangan masakan dirumah makan yang terletak di Dusun Gulu’en, Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Sebab selain hidangannya yang khas, rumah makan yang satu ini juga menyajikan pemandangan pegunungan dengan kesejukan dan keindahan alam pegunungan yang hijau.

jarak tempuhnya pun relatif terjangkau dari kota Pamekasan, yakni sekitar 12 km, atau hanya sekitar 40 menit jika ditempuh menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Lokasinya juga sangat strategis, sebab tepat berada di pinggir jalan Nasional, yakni jalan raya menuju wilayah utara Kabupaten Pamekasan yang memang terkenal dengan keindahan alamnya.

Muhri, salah satu pengunjung diwarung tersebut mengaku sangat menikmati suasana pegunungan dan menu makanan yang di sajikan harganya cukup terjangkau.

"Saya hampir setiap ke utara pamekasan selalu mampir ke tempat ini mas, sebab selain bisa menikmati makanan yang disajikan yang tidak membosankan adalah suguhan pemandangannya, disini cukup menarik,". Ujarnya padakanalmadura.com*(ad)

TerPopuler