MOTIF PERSELINGKUHAN DIDUGA MELATARBELAKANGI PERISTIWA CAROK DIDESA GRO'OM.

MOTIF PERSELINGKUHAN DIDUGA MELATARBELAKANGI PERISTIWA CAROK DIDESA GRO'OM.

Friday, 15 May 2015, 20:36

Pamekasan, kanalmadura.com - Peristiwa Carok antara Punabi dan Mat nasir yang terjadi jumat pagi sekitar pukul 10:00 wib (15/5) di Desa Gro'om Kecamatan Proppo, Pamekasan, diduga dilatarbelakangi masalah perselingkuhan.

Peristiwa carok itu terjadi lantaran Punabi tidak terima dengan Mat Nasir yang kerap mengganggu istri Sahedi yang merupakan sepupu dari Punabi.

Arsamo, salah satu warga desa gro'om menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, awalnya Mat Nasir membonceng Tumati dari tempat anaknya sekolah dan diantar hingga ke rumahnya, Punabi yang mengetahu istri sepupunya di dibonceng Mat nasir emosi, sontak dia langsung menghampiri dan membacok Mat Nasir.

“kejadiannya sekitar jam 10:00 Wib saat mat nasir membonceng Tumati, yang tidak lain istri sepupu Punabi, kabarnya Mat Nasir ini sering mengganggu Tumati dan sudah berkali-kali ,” cerita Arsamo

Akibat kejadian itu, Mat Nasir mengalami luka serius di lengan kiri, namun yang bersangkutan dirawat di rumahnya.

Informasi yang dihimpun kanalmadura.com Pelaku sudah menyarahkan diri di Mapolsek Proppo.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik dari polsek proppo maupun dari Polres Pamekasan.*(ad/slmt)

TerPopuler