Aktifis pamekasan apresiasi Kompetisi Menulis Surat Untuk Bupati

Aktifis pamekasan apresiasi Kompetisi Menulis Surat Untuk Bupati

Friday, 22 May 2015, 13:08
Pamekasan, (22/05/2015) , kanalmadura.com – Melalui kegiatan “Semarak Muda Berkarya” Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STAIN Pamekasan mengadakan kompetisi menulis surat untuk Bupati Pamekasan (Ach. Syafi’e). 

Kegiatan itu mendapatkan apresiasi dari para pemuda dan pemudi pamekasan khususnya para aktifis pamekasan. 

Hal itu di sampaikan oleh Nurus Sholeh (22) asal Dempoh Barat Pasean Pamekasan, yang juga sebagai peserta juara satu dalam kompetisi itu. 

“kegiatan ini bagus sekali jika di teruskan setiap tahunnya, karena melalui kompetisi menulis surat untuk bupati ini para pemuda/i pamekasan bisa menyampaikan kritik, saran, harapan dan arahan kepada Bupati Pamekasan” ujarnya. 

Dia juga berharap, surat yang ditulisnya tidak hanya sebagai ajang kompetisi saja, melainkan di baca dan mendapatkan respon yang baik dari Bupati Pamekasan. 

“di dalam surat yang saya tulis di antaranya adalah keritikan saya terhadap SKPD Pamekasan seperti Dinas Pendidikan Pamekasan, yang membiarkan PNS nakal-nakalan saat bertugas di pedesaan, maka saya berharap ada tindakan dari Bupati Pamekasan terhadap PNS itu, dan banyak kritik, saran, harapan dan arahan lainnya” harapnya. 

Nurus Sholeh merupakan juara satu dari puluhan perserta yang ikut kompetisi menulis surat untuk Bupati Pamekasan itu Kamis, 21 mei2015*(bgs)

TerPopuler