-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Muhammad Imam Ro'is Siapkan Rangkaian Kegiatan Menyambut Kebebasan Anas Urbaningrum Di Pamekasan

Friday 7 April 2023 | 13:09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T06:35:49Z
(Foto:imam rois)


Pamekasan, KanalMadura.id- Kebebasan Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin pada 11 April yang akan datang disambut baik oleh sejumlah pihak, Jumat (07/03/2023).

Muhammad Imam Ro'is yang juga mantan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengaku senang dan menyambut baik menjelang bebasnya Anas Urbaningrum.

Karena menurutnya, sosok Anas yang merupakan mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu dianggap mampu menjadi mentor sekaligus guru yang bisa memberikan motivasi kepada masyarakat pada umumnya, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Artinya kebebasan mas Anas adalah sebuah anugerah yang luar biasa karena sangat dibutuhkan pemikirannya kedepan oleh bangsa ini,"Kata Ro'is kepada awak media

Bahkan menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan rangkaian kegiatan, mulai doa bersama dan buka puasa sekaligus santunan anak yatim yang akan dilaksanakan bertepatan pada hari dan tanggal bebasnya Anas Urbaningrum, Sebagai bentuk rasa syukur dan rasa bahagia.

"Kita akan mengadakan syukuran dan buka bersama di Pamekasan dan juga akan dilaksanakan santunan anak yatim, Serta Do'a bersama sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan kita atas bebasnya mas Anas Urbaningrum,"tambahnya

Pihaknya berharap, dengan bebasnya Anas Urbaningrum bisa menjadi momentum yang tepat untuk menyongsong lembaran baru dalam fokus menatap tantangan masa depan.

"Mudah mudahan mas Anas juga bisa memberikan kontribusi terhadap bangsa ini kedepan insya Allah,"tutupnya*(swq)
×
Berita Terbaru Update