LP Ma'arif Gelar Seminar Pendidikan dan Launching Komunitas Urun Rembuk Kepsek Swasta Kab.Pamekasan.

LP Ma'arif Gelar Seminar Pendidikan dan Launching Komunitas Urun Rembuk Kepsek Swasta Kab.Pamekasan.

Monday, 13 December 2021, 13:36

 

(Foto:Fathor Rozi bersama Kadisdik Ahmad Zaini M.pd)


Pamekasan,KanalMadura.id,-  Hari ini Senin 13 Desember 2021 bertempat di aula gedung PKPRI, LP-Maarif melaksanakan Seminar Pendidikan dan Lounching Komunitas Urun Rembuk Kepala Sekolah Swasta Se-Kabupaten Pamekasan. 


Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri langsung Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kebupaten Pamekasan Ahmad Zaini M.pd,  Kabid Pembinaan SMP  AKH. RIFAI, S.Pd. M.Si ,Kasi Karakter dan Peserta Didik MUNHARI,  M.Pd dan Narasumber seminar pendidikan Dr. MUFIKUR RAHMAN M.Pd.I. 


Dalam Sambutannya Ketua Urun Rembuk Kepala Sekolah Swasta Kabupaten Pamekasan, Fathor Rosi S.pd I. MM mengatakan Komunitas urun rembuk ini nantinya juga akan diperluas di semua jenjang baik setingkat SD sederajat, SMP sederajat dan SMA sederajat. 


Pria yang juga pernah menjadi Ketua MKKS SMP Swasta tersebut mengatakan Tujuan diadakan komunitas urun rembuk ini yakni untuk Mencerahkan/menjadi solusi semua masalah/kesulitan sekolah berkenaan update informasi, admistrasi, dan aplikasi di dunia Pendidikan dan sejenisnya. 


Membantu mempercepat semua program yang ditargetkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan MKKS agar lebih efektif dan efisien dan Berkomitmen untuk eksis dan berkontribusi menyajikan program yang up to date dalam bidang Pendidikan, sehingga kualitas Pendidikan di sekolah semakin meningkat yang juga berdampak pada kemajuan Pendidikan di Pamekasan secara umum 


Acara tersebut berlansung meriah dan dihadiri seluruh kepala sekolah swasta Se Kabupaten Pamekasan. 


Sampai berita ini di rilis acara seminar Pendidikan dan Lounching Komunitas Urun Rembuk Kepala Sekolah Swasta tersebut masih berlangsung di Ruang Pertemuan Gedung PKPRI Pamekasan.*(tim)

TerPopuler