-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Bulan Penuh Berkah, Korp Kahmi Kecamatan Pragaan Santuni 108 Anak Yatim

Sunday 2 May 2021 | 19:14 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-02T12:14:12Z

 

Gambar istimewa

Sumenep,KanalMadura.id,-Di bulan yang penuh berkah ini, Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, laksanakan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada 108 anak yatim diwilayah setempat. Minggu (02/05/2021)


Kegiatan penyerahan santunan tersebut secara teknis diberikan langsung oleh koordinator Kahmi di sejumlah desa kepada anak yatim.


"Momentum ini untuk memperbanyak amal dalam berbagi bersama untuk membantu masyarakat umum"kata Rahmat Hidayat selaku ketua  KAHMI Kecamatan Pragaan.


Menurutnya, terlaksananya kegiatan santunan tersebut berkat kerjasama seluruh alumni HMI Kecamatan Pragaan yang telah mengisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada anak yatim.


"Kahmi ingin berbagi dengan anak-anak yang belum beruntung. yang memang sudah menjadi hak mereka,"tambahnya


Tak lupa pihaknya menyampaikan terima kasih atas perhatian seluruh alumni HMI Kecamatan Pragaan terhadap anak-anak yatim.


“Karena di tengah suasana pandemi, yang serba sulit seperti ini, kita masih sempat memikirkan anak-anak yatim ini. Bantuan ini sangat berarti untuk mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menjelang lebaran,” tutupnya*(tim)

×
Berita Terbaru Update